Minggu, 04 November 2012

Kenangan Singkat Di Masalalu





Hayy...
ane zhaldi... mo curhat ama kalian semua.. tentang apa yang ane rasain selama ini..hehehehe  tan apaa,,,!!!
Kawann,, kalian pernah merasakan betapa sakitnya hati dan perasaan kita dikala orang orang yang kita harapkan pergi dengan orang lain...??? pernah gak...!!
Ane pernah,, bahkan lebih dari 1-2 orang,,,!!  
Kawaann,, ane hanya ingin orang yang ane sayang itu mengerti dengan perasaan ane.. hanya saja orangnya gak perduli dengan semuanya...
Padahal semenjak  pertama kali ane mengatakan cinta pun telah ane beritahukan padanya.. tapi hasilnya nihil...!!
seakan-akan apa yang ane bicarakan hanya  omong kosong... tapi tak apalah mungkin sudah takdir ane dan si doii..

kawann yang baik...!!
hmmm,,,apa yach,,,,??? 

echhhkkk kawannn...!!!
sekarang nie ane udah berpisah lama dengan si Doi,,, hanya saja,,ane masih saja teringat bakan indahnya dirinya,,senyumannya yang manis,,dan banyak gy,,, !!!

mo dengar,,???
Mw taw...!!
mw ....

Nda jadi...hehehehehe,,,,,.....!!!
Kidinggg tooo bbrrroooo,,,,!!!

kawannn,,,!!

jujur,, sampai saat ini ane terbayang-bayang akan masalalu dengan sii Doii..
sampai-sampai ane sulit untuk berfikir,,,,!!!

kawann..
Nt mow dengar masalalu ane dengan sii doii...??? mw aaaachhh...!!

okkk..
Sebelumnya ane ucapkan terima kasih buat kalian semua yang sudah meluangkan waktunya...
Sebenarnya kenangan ini hanya singkat tak seperti apa yang kamu semua rasakan... tapi,, bagi ane,, walaupun hanya sesingakat ini,, ane merasa terhibur,,merasa bangga bisa jadi pendamping dan pengisi hatinya,walaupun hanya sementara siiicchhh...!!
Kawann,,,
anee ingat terakhir kali ane bersamanya,, waktu itu ane dan si Doii berjalan-jalan pergi bersantai-santai di tepi pantai.. ternyata pacaran di tempat yang suasananya ramai dan pemandangannya indah itu sangat romantis,,kawann,,, kalau kamu semua tidak percaya silakan di coba...!! saran...!!
Di situlah ane merasa bahagia dengan si doii.. apalagi saat dia tersenyum..beeeaaacchhh,, manisnya si doi buat ane ingin menggigitnya...ditempat  itu ane dan si dooii bercanda tawa.. lebihnya lagii di saat dia berlari menghampiri ane,,, coba bayangkan kawan,,, disaat pacar kamu berlari hanya ingin bertemu dengan kamu !!!,, betapa bahagianya hati ane saat di peluk..wuuuaaahhh,,seakan-akan bumi ini hanya milik ane dan si doii...
Hem...hem...ehmm...!!
kawan,, kini semua hanya jadi kengan singkat buat ane dan si Doi...
entah kapan ane bisa merasakan hal yang sama... ane kangen dengan dirinya...!!!
Okokk kawann,,,
ane nda taw harus bilang apa...!!
cman yang jelas ane ucapin banyak-banyak terima kasih buat kamu semua pecinta blogg...!!

0 komentar:

Posting Komentar